Sukses

Isu Dinikahi Pacar, Ini Kata Luna Maya

Luna Maya terlihat semakin mantap menjalani hubungan dengan pengusaha bernama Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya terlihat semakin mantap menjalani hubungan dengan pengusaha bernama Reino Barack. Bahkan, ada isu keduanya akan segera melanjutkan petualangan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Sayangnya isu ini, dibantah oleh Luna.

 

 

"Kalau nikah tahun ini, kayaknya nggak. Kalau tahun depan, belum ada rencana. Nanti saya undang deh," kata Luna Maya, di Menara BCA, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Reino Barack (Instagram)

Luna mengaku sempat memasang target menikah di umur 30 tahun. Setelah target itu lewat, ia pasrah dan membiarkan semuanya berjalan sesuai kehendak Tuhan. Makanya, Luna tak mau memaksa sang pacar untuk segera mempersuntingnya.

"Kalau mengikuti egois pribadi, mungkin (minta nikah) ya. Tapi kalau orangnya belum yakin, dan belum mau, kenapa dipaksa. Mungkin banyak yang mau dia capai. Ada impian yang mau dia capai dengan tangan sendiri. Kalau jadi ya jadi, kalau nggak ya nggak apa-apa," imbuh Luna.

Reino Barack dan Luna Maya

Maka dari itu, Luna Maya santai dengan hidupnya saat ini. "Tenang saja. Madonna saja punya anak umur 46 tahun lho. Pacarnya umur 26 tahun," ceplos Luna sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.