Sukses

Ketika Trio Cantik Jenner Tampil Bersama

Caitlyn Jenner habiskan waktu bersama kedua putrinya, Kendall dan Kylie.

Liputan6.com, Los Angeles Hidup sebagai seorang transgender memang bukanlah perkara mudah bagi Caitlyn Jenner. Sempat menjauh dari keluarganya, Caitlyn yang bernama asli Bruce Jenner itu juga harus menghadapi kontra dari lingkungan dengan perubahan barunya itu.

Beruntung Caitlyn masih memiliki anak-anak yang mencintainya dengan setulus hati. Meski kini sosok Bruce sudah bertransformasi menjadi Caitlyn dengan penampilan yang berbeda, bagi Kendall dan Kylie ia tetaplah ayah kandung mereka yang tidak akan pernah tergantikan.

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

Belum lama ini ketiganya terlihat menghabiskan waktu dengan mengadakan makan malam bersama di New York satu hari usai perayaan ulang tahun Kris Jenner, Jumat (6/11/2015) malam. Ini kali pertamanya Kylie, Kendall dan Caitlyn pamer ketika tampil di publik bersama.

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Kylie di akun Instagram pribadinya, ketiganya kompak mengenakan busana serba hitam dengan rambut panjang yang terurai. Caitlyn bahkan tak kalah cantik dan menawan dari kedua putrinya itu dengan membubuhkan riasan sederhana di wajahnya.

Ketika Trio Cantik Jenner Tampil Bersama [foto: instagram/kyliejenner]

Diwartakan E Online, Senin (9/11/2015), trio cantik Jenner itu mengadakan makan malam singkat di restoran ala Italia Carbone di Manhattan. Ketiganya benar-benar menikmati momen langka kebersamaan mereka malam itu. "Malam keluarga," tulis Kylie.

Caitlyn Jenner

Sejak bertransformasi, Caitlyn mulai kebanjiran undangan untuk menghadiri sejumlah acara yang berkaitan dengan dunia wanita. Kabarnya Caitlyn juga hadir di New York untuk menerima penghargaan sebagai salah satu wanita pilihan tahun ini dari majalah Glamour. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.