Sukses

Flo Absen Sidang, Piyu Sembunyi di Mobil

Piyu masih ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax alias Flo kembali ditunda. Sidang yang seharusnya beragendakan mediasi ini tak dihadiri pihak Flo sebagai penggugat. Alasannya, Flo tengah merawat ibunda yang tengah sakit.

"Tadi berjalan seperti biasa, ditunda, mediasi minggu depan. Hakim meminta untuk prinsipal hadir. Disarankan untuk hadir, tapi ada kesibukan ya," ungkap kuasa hukum Flo, Gloria Tama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Sementara itu, kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim merasa kecewa dengan sikap Flo tersebut. Pasalnya ia mengaku sudah siap menghadirkan Piyu ke pengadilan. Namun, lantaran tahu Flo tak hadir, Piyu pun menunggu di dalam mobil.

"Katanya (Flo) masih sakit ibunya, jadi tidak datang. Harusnya Flo datang, Piyu sudah datang (di mobil)," ujar Heri.

Piyu Padi [Liputan6.com]

Hingga saat ini, kata Heri, Piyu masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Flo. "Intinya dari pihak Piyu masih bertahan, kalau di sana masih mengharapkan cerai. Piyu nggak mau cerai," pungkas Heri Syamsuri Halim.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini