Sukses

WINNER Goda Fans dengan Bocoran Videoklip Baru

WINNER menggoda penggemar dengan beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Seoul:  WINNER baru saja terdaftar sebagai pengguna media berbagi gambar Instagram. Dengan medsos, WINNER yang terdiri dari Song Minho atau Mino, Kang Seungyoon, Seunghoon, Nam Taehyun dan Jinwoo itu bisa berinteraksi dengan penggemar.

Memulai mendarat di medsos, WINNER menggoda penggemarnya yang disebut INNER CIRCLE dengan beberapa foto yang tampaknya diambil dari lokasi syuting videoklip. Di foto, personel WINNER dengan tampak chic dengan dengan kemeja menikmati santapan yang ada di atas meja.

Foto yang diunggah WINNER memperlihatkan bocoran videoklip terbaru yang kemungkinan besar akan rilis dalam waktu dekat.

Seunghoon tebar pesona dengan tersenyum ke arah kamera. Sementara, Mino memegang gelas wine. Sang leaderm Seungyoon asyik menggigit makanan. Jinwoo tampak tegang, Taehyun memainkan garpu di tangannya.

WINNER sempat terbang ke Swedia untuk melakukan syuting videoklip. Alasan tempat itu yang dipilih, membangun cerita dalam lagu melalui pembuatan videoklip. Namun pihak YG Entertainment belum mau memberikan informasi tambahan mengenai konsep atau tema videoklip baru WINNER.

Foto yang diunggah WINNER memperlihatkan bocoran videoklip terbaru yang kemungkinan besar akan rilis dalam waktu dekat.

WINNER akan kembali dengan karya baru November 2015. Sebagai hadiah untuk penggemarnya, WINNER akan langsung merilis dua lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby.

Sementara itu, WINNER sukses menggelar serangkaian konser yang berlangsung di Jepang. Penampilan WINNER secara perdana dilangsungkan di Sun Plaza di Nagoya, Jepang, 9 September 2015. Ratusan penggemar berteriak histeris saat melihat aksi memukau Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini