Sukses

Gitaris Aerosmith Kecewa dengan Sikap Steven Tyler

Steven Tyler memang tengah sibuk mengerjakan proyek album solonya. Hal itu membuat Aerosmith menjadi nomor dua.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris Aerosmith, Brad Whitford mengungkapkan bahwa bandnya merasa kecewa akibat dari sang vokalis Steven Tyler yang lebih memilih untuk mengerjakan proyek solonya. Alhasil, Aerosmith tak kunjung melakukan tur.

Steven Tyler

"Sayang sekali. Kami sedikit merasa ditelantarkan oleh nya. Saya rasa dia mengira kalau karier solonya akan berhasil dan ia tidak menyadari - menurut saya - kalau fans nya di seluruh dunia ingin melihatnya sebagai bagian dari Aerosmith dan tak terlalu peduli dengan apapun yang dia lakukan," ujar Brad Whitford kepada Billboard.com, baru-baru ini.

"Saya tak tahu apakah dia paham, tapi itu yang dia ingin lakukan. Saya tidak bisa memaksanya. Ini cukup mengecewakan," lanjutnya.

Steven Tyler mengakui kalau sejak kecil dipengaruhi oleh grup musik Everly Brother yang membawakan musik country.

Steven Tyler memang tengah sibuk mengerjakan proyek album solonya yang menuut rencana akan rilis 2016 mendatang. Ia merasa kalau musik country adalah bagian dari hidupnya sejak kecil.

"Saya tumbuh mendengarkan Everly Brothers dan ada bagian dalam diri saya yang cinta musik country. Saya kurang tahu country jenis apa itu, tapi itu enak. Siapa pun yang mengetahui Everly Brothers, melodi macam itu sangatlah enak," kata Steven Tyler.

Aerosmith

Aerosmith adalah band rock Amerika dengan penjualan multi platinum terbanyak sepanjang masa. Steven Tyler telah malang melintang bersama mereka sejak 1970-an. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini