Sukses

Sebelum Menikah, Rezky Aditya KW Sempat Hina Elly Sugigi

Pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW terbilang unik. Tak ada yang menyangka pasangan beda usia itu akhirnya berdiri di pelaminan.

Lucunya, sebelum menikah, Ferry mengaku pernah menghina Elly. Ia sempat meledek kekurangan fisik yang dimiliki sang istri.

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

"Aku ingat dulu pernah menghina dia (Elly). Waktu sebelum kenal, sekitar lima tahun yang lalu. Saya bilang itu siapa ya? Kok begitu banget," kenang Ferry Anggara, di Jakarta baru-baru ini.

Namun, sepertinya Ferry termakan ucapannya sendiri. Ia pun mulai jatuh hati dan memutuskan untuk mempersunting Elly. Bahkan, Ferry juga menjadi ayah dari anak-anak Elly pada pernikahan sebelumnya.

Elly Sugigi (Instagram)

"Hubungan dengan anak baik, tapi jarang ketemu soalnya mereka (anak-anak) kuliah. Kita juga punya kesibukan lain," tuturnya.

 

 

 

"Tapi hubungan kami semua baik. Kita pun (tambah) anak sih pasrah. Sedapatnya saja, hehehe," pungkas Rezky Aditya KW.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini