Sukses

Warna-warni Baju Dalam Kendall Jenner di Catwalk Victoria Secret

Senyum Kendall Jenner merekah. Ia sangat bahagia berjalan di pagelaran busana pakaian dalam Victoria Secret.

Liputan6.com, New York Tampil di panggung pagelaran busana pakaian dalam Victoria Secret adalah impian bagi sebagian besar model di Amerika Serikat.

sumber foto: Mirror.co.uk

Seperti yang kini dijalani Kendall Jenner, anak dari keluarga Kardashian ini akhirnya tampil pertama kali bersama model tetap Victoria Secret Angels di New York City, dikutip Mirror.co.uk, Rabu (11/11/2015).

Brand ini berpengaruh besar, Kendall seperti membuka jalan di bidang karier modelling dan kesempatan besar lainnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kendall mencuri perhatian di atas catwalk. Lingerie yang dipakainya warna-warni. Satu set pakaian dalam itu dominan biru dengan corak warna peach. Ditambah lagi kain penutup yang berkibar ketika model 20 tahun itu berjalan membuatnya makin seksi.

Ketika berjalan, Kendall juga memamerkan bagian belakang underwear yang dikenakannya. Saat melangkah, kain yang menyibak itu membuat bokongnya terlihat.

Perut rata Kendall sesekali mengintip di balik korset berjaring. Langkahnya semakin mantap dengan sepatu hak tinggi yang juga bertali sampai ke bagian atas. (Put/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini