Sukses

Michelle Yauw Bongkar Sifat Asli Farhat Abbas

Begini sosok Farhat Abbas di mata Michelle Yauw.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas mungkin tak akan pernah menyangka jika sosok Regina yang begitu ia sayangi akan berpaling dan berbalik memusuhinya.

Tak hanya memutuskan untuk bercerai, Regina juga mulai terang-terangan membongkar sifat asli pengacara tersebut kepada media, termasuk kebiasaannya saat di atas ranjang.

Namun, bagi penyanyi Michelle Yauw yang sudah bersahabat dengan Farhat sejak lama, sosok Farhat sangatlah berbeda dengan apa yang diungkapkan Regina.

Meski terkadang suka blak-blakan dalam berbicara, Farhat diakui Michelle merupakan satu sosok yang gemar bercanda. Kebiasaan itu jugalah yang sempat membuat Regina jatuh cinta kepadanya.

"Bang Farhat kan memang ceplas-ceplos orangnya. Dia juga suka bercanda. Dulu sebelum pacaran sama Regina, dia selalu bercanda dan menyebut Regina sebagai istrinya, eh ternyata dia menikah betulan," ujar Michelle.

[Liputan 6] Michelle Yauw

Maka, ketika Farhat bolak-balik memuji dirinya, Michelle pun hanya menganggapnya sebatas candaan belaka. Dia juga tak pernah berpikir untuk membawa hubungannya dengan Farhat ke tingkat yang lebih jauh.

"Mungkin dia sering bercanda, cerita-cerita tentang aku, dan itu membuat Regina marah. Padahal, kami memang enggak ada apa-apa. Kalaupun bang Farhat sering memuji, itu bukan salah aku, dong. Setahu aku, aku enggak pernah melakukan hal yang di luar batas," kata Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.