Sukses

Hadiah Adam Levine Usai Istri Pamer Tubuh di Victoria Secret Show

Adam Levine memberi kejutan manis kepada istrinya, Behati Prinsloo usai lenggak-lenggok di Victoria Secret Show.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Secret Fashion Show 2015 telah sukses digelar. Para model yang dikenal dengan sebutan Victoria's Secret Angel tampil memukau berlenggak-lenggok memamerkan lingerie terbaru dari merk ternama pakaian dalam tersebut.

Behati Prinsloo pun menjadi salah satu Victoria's Secret Angel yang berjalan di catwalk pagelaran bergengsi itu. Behati Prinsloo memamerkan tubuh seksinya di depan para hadirin dengan mengenakan lingerie bernuansa oranye dan satu lainnya berwarna merah.

Lenggak-lenggok Behati Prinsloo di panggul Victoria Secret Fashion Show 2015. (foto: eonline)

Rupanya setelah berlenggak-lenggok di acara tersebut, Behati Prinsloo mendapat kejutan manis dari suami tercintanya, Adam Levine. Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (11/11/2015), model seksi itu mendapat sebuket bunga mawar merah yang ditata cantik di atas meja makan di rumah mereka.

Kejutan yang diberikan Adam Levine untuk Behati Prinsloo. (foto: aceshowbiz)

Hadiah yang diterima sebagai kesuksesan penampilannya itu diperlihatkan Behati Prinsloo melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 26 tahun ini menuliskan, "Aku sangat beruntung (mempunyai) suami terbaik yang pernah aku punya @adamlevine," sebagai keterangan foto unggahannya.

Di unggahan lainnya, Behati Prinsloo memperlihatkan banyak mawar bertaburan di lantai rumahnya. "Tolong hentikan, aku bisa muntah dengan ini," kata Behati Prinsloo. Ia pun merasa beruntung mendapat sikap romantis Adam Levine.

Eonline.com

Behati Prinsloo dan Adam Levine resmi mengikat janji suci di Meksiko pada 19 Juli 2014. Model berambut pirang ini berhasil mengubah pikiran Adam Levine yang sebelumnya memilih tak mau menikah. Setahun menikah, pasangan tersebut belum dikaruniai anak. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini