Sukses

Ferry Anggara Puji Kecantikan Elly Sugigi saat Bangun Tidur

Ferry Anggara mengaku bersyukur dianugerahi istri seorang Elly Sugigi yang mencintainya begitu tulus.

Liputan6.com, Jakarta Bisa menikah dengan Elly Sugigi dianggap sebagai berkah bagi Ferry Anggara. Ia merasa, istrinya saat ini adalah mahluk sempurna yang dikirimkan Sang Pencipta untuknya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Sekarang aku kalau malam-malam nggak sendirian lagi. Juga ada istri yang selalu peluk kalau lagi tidur," kata Ferry Anggara, suami Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Pria yang berusia 20 tahun lebih muda dari Elly Sugigi itu merasa bersyukur ada perempuan yang benar-benar tulus mencintai dirinya. "Sampai aku bilang 'Ya Allah, terima kasih sudah diberikan istri yang sesayang ini sama aku'," ungkap Ferry Anggara.

Elly Sugigi dan suami, Ferry Anggara. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Setelah menikah, pria yang kerap disapa Rezky Aditya KW ini baru menyadari kecantikan wajah sang istri. Ia mengetahui hal itu saat bangun tidur dan melihat wajah Elly Sugigi.

"Pas aku lihat dia yang lagi tidur di samping aku. Aku sampai bilang ke dia 'oh ternyata istri aku cantik sekali'," puji Ferry Anggara. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini