Sukses

Jelang Persalinan, Donita Masih Sempat Keritingkan Rambut

Adi Nugroho malah panik menjelang persalinan Donita.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian unik sebelum persalinan anak pertama Donita. Pesinetron Cinta Fitri itu sempat-sempatnya berdandan dan mengeriting rambut sebelum naik meja operasi.

Donita dan Adi Nugroho bersama anak mereka yang baru lahir (via Path)

Kata Donita, ia ingin tetap terlihat cantik sebelum melahirkan anak yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. "Donita tenang. Apa pun yang terjadi harus ikhlas. Donita tenang, dia sempat nge-roll rambut dulu, katanya mau cantik," kata ibunda Donita, Yeni di RS Brawijaya Women & Children Hospital, Kamis (12/11/2015).

Berbeda dengan Donita yang lebih tenang, justru sang suami, Adi Nugroho terlihat panik. Pasalnya, persalinan tersebut terjadi lebih awal lantaran sang jabang bayi terlilit tali pusar.

Donita (Instagram)

"Suami dan saya yang panik. Adi menemani di dalam, dia kelihatan panik karena nggak terprediksi 38 minggu lebih 3 hari. Soalnya prediksinya 39 minggu," sambung Yeni.

"Karena sering kontraksi. Senin dan Selasa kontraksi, Rabu pukul 2 siang kontraksi. Dan harus masuk RS hari itu juga. Saya masih panik dan nge-blank. Kaget banget karena nggak ada persiapan," ujar Yeni. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.