Sukses

Beri Hadiah Perpisahan, Changmin TVXQ Ucapkan Selamat Tinggal

Menjelang wajib militer, Changmin akan merilis album solo sebagai hadiah perpisahan

Liputan6.com, Seoul: Yunho, personel TVXQ pertama yang melakukan wajib militer. Yunho resmi bergabung sebagai peserta wamil sejak 21 Juli 2015, terdaftar dalam markas yang berada di Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Mengikuti jejak Yunho, Changmin pun akan melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea.

 Changmin TVXQ [foto: Naver]

Changmin mulai meninggalkan kegiatannya sebagai seleb. Kegiatan terakhir Changmin adalah fanmeeting yang dilangsungkan di Yokohama Arena, baru-baru ini, dilangsungkan untuk promosi drama Scholar who Walks the Night. Di acara itu, Changmin mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya.

"Ini adalah penampilan terakhir saya sebagai Changmin, personel TVXQ. Ini merupakan momen sangat berarti bagi saya. Berjanji, kalian akan menunggu kepulangan saya," ujar Changmin, diwartakan The Korea Herald, Jumat (13/11/2015).

Menjelang wajib militer, Changmin akan merilis album solo sebagai hadiah perpisahan untuk penggemar bertajuk Close to You, dengan single Into the Water. Album ini berisi nyanyian indah dari Changmin dengan vokal lembutnya yang membuai.

 Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Changmin dijadwalkan terdaftar masuk wamil 13 November 2015. Sebuah sumber menyebutkan, Changmin ingin masuk ke tempat pelatihan secara diam-diam, jauh dari sorotan, dilansir dari MNet.

"Changmin akan masuk tempat pelatihan tanpa diantar penggemar atau media. Changmin ingin wamil dnegan tenang. Kami memohon pengertian kalian," ujar sumber dari SM Entertainment.

Changmin akan memulai tugasnya dengan mendapatkan pelatihan dasar sebagai tentara. Setelah itu, Yunho mulai ditempatkan sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.