Sukses

Dijuluki Adik Kecil Korea, Moon Geun Young Tertekan

Di usia yang semakin matang, Moon Geun Young ingin mengubah imejnya menjadi lebih dewasa.

Liputan6.com, Seoul Wajah imut dan menggemaskan yang dimiliki aktris Moon Geun Young tidak pernah luntur dari sejak ia bermain drama Endless Love 15 tahun yang lalu. Tidak heran di usianya yang telah dewasa kini, Moon Geun Young tetap dijuluki sebagai `Korea's Little Sister`.

Sayangnya julukan itu justru membuat Moon Geun Young merasa tertekan dan terbebani. Pasalnya dengan julukan itu, artinya ia harus dapat selalu memberikan contoh yang baik bagi publik.

"Julukan itu membuatku tertekan. Aku tidak akan selalu bisa menjadi Korea’s little sister. Menghubungkan kata ‘Korea’ dengan namaku membuatku stres. Hal itu membuat saya harus selalu menjadi perempuan baik-baik," ujarnya dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Moon Geun Young

Di samping itu, dua tahun mendatang Moon Geun Young akan menginjak usia 30 tahun. Mantan kekasih Kim Bum itu pun sedikit demi sedikit ingin mengubah imej dan belajar lebih dewasa lagi.

"Belakangan ini aku telah mengubah cara berpikirku. Aku ingin lebih mencintai diri sendiri, melakukan hal-hal yang kusuka dan membuatku bahagia, serta hanya membicarakan hal-hal yang ingin kulakukan," tambahnya lagi.

Meski sebentar lagi akan menginjak usia 30, namun semangat Moon Geun Young layaknya gadis berusia 17 tahun

Meski usianya semakin tua, Moon Geun Young tidak takut kehilangan penggemar. Ia malah tidak sabar menantikan waktu usianya menginjak angka 30.

"Aku sudah menunggu saat itu datang dan aku berharap tetap di usia tiga puluh-an saja. Aku tidak perlu mendapatkan persetujan dari siapapun untuk dewasa. Jika orang itu adalah penggemarku, dia akan menerima kedewasaanku ini dengan baik," tegasnya.

Moon Geun Young bintangi drama terbaru `The Village` bersama Sungjae BTOB

Moon Geun Young sendiri saat ini tengah sibuk membintangi drama terbaru bertajuk The Village bersama Sungjae BTOB. Serial drama ini tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 19.55 WIB di saluran televisi ONE.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.