Sukses

Menjanda, Titi Rajo Bintang Laku Didekati Pria

Titi Rajo Bintang masih betah menjalani status janda Wong Aksan.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang masih betah menjalani status janda Wong Aksan. Hingga kini, ia belum terlihat menggandeng kekasih dan memperkenalkan pacar barunya.

"Kalau yang dekatin gue banyak, hahaha. Cowok yang nggak ada," kata Titi Rajo Bintang, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Twitter

Bintang film Minggu Pagi di Victoria Park ini tak menampik dekat dengan banyak laki-laki. Di sosial media, kedekatannya dengan sejumlah cowok pun jelas terlihat.

 

Tapi, menurut janda satu anak ini, belum ada teman dekat pria yang sukses mencuri hatinya. "Kalau yang ada di Instagram itu cuma teman-teman saja. Karena memang belum ada yang dekat banget saja," ungkap perempuan 34 tahun ini.

Aktris Titi Rajo Bintang tampil dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2015 mengenakan karya Anne Avantie yang bertema “Pasar Klewer Riwayatmoe Kini” di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (1/3). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Soal pacar baru, Titi Rajo Bintang memang tak terlalu terburu-buru melangkahkan kaki ke jalinan cinta. Ia masih menikmati dunianya yang kini jauh lebih menyenangkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan.

"Kan aku juga masih sibuk jadi juri, baru selesai main film, dan aku akan keluarin single dalam waktu depat," tuntas Titi Rajo Bintang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.