Sukses

Stefan William Ternyata Mirip Donghae, Luhan dan Brooklyn Beckham

Nama Stefan William kembali naik daun. Penggemar membandingkan wajahnya mirip sejumlah artis terkenal luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William kembali naik daun. Aktor ganteng kelahiran 11 Agustus 1993 ini tengah menikmati sukses besar sinetron terbarunya berjudul Anak Jalanan.

Sudah hampir satu bulan tayang, sinetron ini merajai rating. Tak hanya itu. Terhitung dua filmnya: Tiger Boy dan Sebuah Lagu Untuk Tuhan, juga masih tayang di bioskop. Wajah Stefan sekarang juga bisa dilihat di cover tabloid.

Nama Stefan pun kini jadi makin diperbincangkan banyak orang terutama netizen yang eksis di media sosial Twitter. Banyak pengguna Twitter yang membahas perihal wajahnya yang dibilang banyak mirip dengan beberapa artis mancanegara.

Stefan William dan Justin Bieber. (dok. istimewa)

Jika di awal karirnya dulu ia kerap disebut-sebut mirip idola remaja dunia, Justin Bieber hingga dapat julukan Justin Bieber KW Super. Kemudian juga pernah santer diberitakan sangat mirip dengan member boy band Korea Super Junior, Donghae.

Donghae Super Junior.

Belakangan, netizen makin antusias membandingkan wajah kekasih pesinetron muda Natasha Wilona ini dengan member boy band Korea lainnya yaitu Luhan EXO dan Vernon Seventeen. Dan terakhir dengan Brooklyn Beckham, anak sulung pasangan mantan pesepak bola David Beckham dan mantan personel Spice Girl, Victoria.

Luhan EXO

Jika diperhatikan baik-baik, sebenarnya wajah Stefan tak mirip-mirip amat dengan nama-nama diatas. Tapi banyak yang keukeh dan mengungkap detil kesamaan bagian dari wajahnya yang dibilang mirip.

Stefan William dan Brooklyn Beckham

Wajah Stefan dulu saat rambutnya masih bergaya polem alias poni lempar memang mirip Justin Bieber. Senyumnya sedikit mirip Donghae. Tapi kini dengan rambut spike, Stefan justru keliatan lebih mirip Brooklyn. Mata, bibir dan hidungnya juga dibilang mirip Vernon. Dengan Luhan? Entah apa yang mirip dari keduanya.

Kalau menurut kalian, apakah wajah Stefan William memang mirip dengan nama-nama di atas? (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini