Sukses

Film Superhero Gambit Resmi Libatkan Sutradara Ini

Sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman dinyatakan terlibat film superhero Gambit.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Rupert Wyatt meninggalkan proyek film superhero Gambit pada September 2015 lalu, kini satu nama telah mencuat lagi untuk menggantikan sutradara Rise of the Planet of the Apes itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (13/11/2015), menurut laman The Hollywood Reporter, sutradara film Edge of Tomorrow, Doug Liman kini tengah dalam proses pembicaraan akhir untuk mengarahkan film bertema mutan itu.

Dante Harper tengah menjalin kerjasama dengan pihak Warner Bros, dan sutradara Jaume Collet-Serra demi proyek film Akira.

Bersama kabar itu, disebutkan juga beberapa nama calon sutradara lain seperti Joe Cornish dan Shane Black. F. Gary Gray sempat terlibat namun memilih untuk menggarap Fast and Furious 8.

Andaikan Doug Liman menjadi sutradaranya, maka ia akan bekerjasama dengan para produser seperti Lauren Shuler Donner, Channing Tatum, Reid Carolin, dan Simon Kinberg.

Selain menjadi bintang, Channing Tatum juga bertindak sebagai produser di sebuah film bertema kriminal.

Channing Tatum telah ditunjuk sebagai Remy LeBeau alias Gambit, sementara Lea Seydoux telah didapuk sebagai karakter wanita Bella Donna Boudreaux, teman semasa kecil Gambit.

Hingga kini, masih belum ada kabar baru mengenai plot cerita maupun rincian baru film superhero Marvel garapan studio Fox ini. Gambit dijadwalkan tayang di AS pada 7 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini