Sukses

Manga Fairy Tail Gaiden Ganti Judul Baru

Chapter terakhir dari Fairy Tail Gaiden: Kengami no Souryu telah berakhir untuk diganti dengan judul baru.

Liputan6.com, Tokyo Aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha baru saja mempublikasikan chapter terakhir dari Fairy Tail Gaiden: Kengami no Souryu (Fairy Tail Spinoff: Twin Dragons of Sabertooth) karya Kyouta Shibano.

Seperti dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, spinoff dari manga Fairy Tail karya Hiro Mashima itu, telah berakhir sejak 4 November 2015 lalu.

Menggantikan kisah tersebut, pihak Kodansha akan meluncurkan manga spinoff Fairy Tail terbaru yang diberi judul Fairy Tail Gaiden: Lord Knight mulai 18 November 2015. Fokus ceritanya nanti akan berpusat pada Gajeel.

Gajeel.Redfox dari Fairy Tail. (zerochan.net)

Fairy Tail Gaiden: Kengami no Souryu berpusat pada guild master seperti Sting, Rogue, Yukino, Minerva, dan members Sabertooth Guild yang lainnya. Shibano meluncurkan manga tersebut melalui aplikasi Magazine Pocket pada 30 Juli 2015, sebagai bagian dari peluncuran aplikasinya.

Manga ini berkisah mengenai petualangan para petarung dari sebuah perkumpulan penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Hingga kini sudah ada dua buah anime, beberapa proyek anime video rumahan, serta manga spinoff.

Manga Fairy Tail Gaiden: Kengami no Souryu. (Kodansha)

Kodansha Comics menjadi penerbit utama manga Fairy Tail dan telah diedarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Di sini, manga tersebut diterbitkan melalui cetakan Elex Media Komputindo. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.