Sukses

Ini yang Bikin Risty Tagor Tak Tahan Hidup dengan Stuart Collin

Keinginan Risty Tagor untuk bercerai mendapat penolakan dari Stuart Collin

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor ngotot untuk berpisah dari Stuart Collin. Ia tak mau lagi melanjutkan pernikahannya bersama pria berdarah Inggris itu karena sudah tak lagi cocok dengannya.

"Salah satunya karena ada percekcokan terus menerus," ucap Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kedua, adanya perbedaan pendapat. Sehingga ada keributan terus menerus (di dalam pernikahan Risty-Stuart)," sambung Ina Rachman.

Sayangnya, keinginan Risty Tagor untuk bercerai mendapat penolakan dari Stuart Collin. Stuart juga ingin menyelamatkan rumah tangganya karena saat ini Risty Tagor tengah mengandung anaknya.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Katanya karena (alasan) bayi. Katanya kan itu anak dia (Stuart). Makanya dia mau mempertahankan itu," ungkap Ina Rachman.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menyidangkan perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin. Kedua belah pihak sama-sama absen di persidangan. Majelis hakim pun memutuskan proses mediasi yang dilakukan pasangan artis yang menikah pada April 2015 itu dinyatakan gagal. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.