Sukses

Bom Paris, Aktor Mockingjay Part 2 Tak Boleh Diwawancara

Selain kondisi yang tak memungkinkan, penundaan premier film ini dilakukan untuk menghormati korban insiden di Paris.

Liputan6.com, Los Angeles Lionsgate Films memutuskan untuk menunda wawancara aktris dan aktor premier film `The Hunger Games: Mockingjay Part 2` yang seharusnya dilaksanakan hari ini, Selasa (17/11/2015) di Los Angeles Live, Paris terkait dengan insiden teror dan bom Paris yang baru saja terjadi demikian laporan dari Variety.com.

Aksi terorisme di 6 titik di Paris pada Jumat malam 13 November 2015 waktu setempat menyebabkan sekitar 129 orang korban tewas.

sumber foto: Aceshowbiz.com

"Menghormati dan mewaspadai serangan Paris yang baru saja terjadi, kami memutuskan untuk sedikit mengubah jadwal red carpet dan kami tidak akan mengadakan interview untuk premier `Mockingjay 2` pada minggu ini," kata wakil dari Lionsgate.

Para aktor dan kru film hanya akan mengabadikan foto, menyapa sejumlah fans, dan memberikan tanda tangan sebelum akhirnya menggelar premier.

sumber foto: variety.com

"Kami akan mengurus rencana untuk acara wawancara. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang tak ada habisnya," tambah pihak Lionsgate

Lionsgate mengadakan premier film`The Hunger Games: Mockingjay Part 2`pada 9 November lalu, setelah sebelumnya ada premier di Berlin pada 4 November dan di London hari berikutnya. Disusul kemudian Madrid dan Beijing pada 10 dan 12 November serta premier di New York pada 18 November.

Aktris Jennifer Lawrence. Sumber: Dailymail

Filmyang dibintangi Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth ini akan rilis perdana di bioskop pada 20 November 2015,  tiga film sebelumnya telah meraup pendapatan sekitar USD 2,3 milyar atau setara dengan Rp  31,5 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini