Sukses

Kourtney Kardashian Bosan dengan Drama Percintaan dalam Hidupnya

Kourtney Kardashian mengaku bosan dengan drama percintaan yang terjadi di dalam hidupnya, tentang Scott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles Selama beberapa waktu ini, Kourtney Kardashian terus menjadi sorotan media sejak hubungan cintanya dengan pasangan hidup, Scott Disick berakhir. Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah merajut kasih selama sembilan tahun dan memberinya tiga orang anak, Reign Aston Disick, Penelope Scotland Disick, dan Mason Dash Disick.

 Kourtney Kardashian dan Scott Disick [foto: lifeandstylemag]

Rupanya Kourtney Kardashian telah bosan dengan keadaannya yang terus menjadi buah bibir. Kourtney Kardashian tak peduli lagi dengan omongan orang di sekitarnya mengenai perpisahannya dengan Scott Disick.

"Saya tak peduli dengan orang lain. Saya hanya ingin mengurus anak-anak dengan baik," ujar Kourtney Kardashian di hadapan keluarganya, diwartakan Radar Online, Senin (16/11/2015).

"Saya dan Scott telah mencoba memperbaiki hubungan kami. Sayangnya, semua cara itu tak bekerja. Kami malah makin jauh, memutuskan jika ini adalah cara yang terbaik."

 Kourtney Kardashian sambil menggendong Penelope Scotland Disick, dan Scott Disick menggandeng Mason Dash Disick [Dailymail]

Namun Kourtney Kardashian dan Scott Disick berusaha untuk memberikan perhatian yang utuh untuk tiga anaknya. Peran orangtua yang tetap mesra untuk membantu tumbuh dan kembang anak Kourtney Kardashian dan Scott Disick adalah hal yang paling penting.

Kourtney Kardashian tetap menjalin hubungan baik dengan Scott Disick, termasuk rutin bertemu bersama anak-anaknya. Selain itu, Scott Disick juga harus menjaga anak-anaknya saat Kourtney Kardashian sibuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini