Sukses

Resepsi Mewah di Palembang, Tya Arifin jadi Buruan di Dunia Maya

Tya Arifin langsung menjadi bahan perbincangan setelah menggelar resepsi kedua pernikahannya dengan Asyaraf Khalid di Palembang.

Liputan6.com, Palembang Tya Arifin langsung menjadi bahan perbincangan setelah menggelar resepsi kedua pernikahannya dengan Asyaraf Khalid di Palembang, Jumat 12 November 2015 lalu. Hari ini, Selasa (17/11/2015), pesinetron Preman Pensiun itu menjadi artis yang paling banyak dicari di internet oleh publik Indonesia menurut Google Trends.

Tya Arifin dan suaminya, Asyraf Khalid. [Foto: instagram.com/tyaarifinnw]

Tya Arifin mengunggah foto-foto keseruan resepsi pernikahannya di Palembang tersebut ke akun Instagram miliknya @tyaarifinnw. Tya dan suami pun nampak sangat menikmati menjadi raja dan ratu sehari dalam perayaan mewah bergaya tradisional itu.

"Makasih semua yang udah dateng ke resepsi palembang malem ini. Love you all," tulis Tya Arifin.

Tya Arifin dalam balutan busana pengantin karya Anniesa Hasibuan. [Foto: instagram.com/tyaarifinnw]

Terlihat Tya berbalut busana pengantin mewah bak putri kerajaan. Mengusung konsep `Arabian Nite Mixed Palembang` rancangan Anniesa Hasibuan, ia nampak sumringah di hari bahagianya tersebut.

Tya Arifin tampak bersuka cita dalam resepsi pernikahannya di Palembang. Ia tak sungkan untuk menari merayakan hidup barunya. [Foto: instagram.com/tyaarifinnw]

Tak hanya itu, ia juga mengunggah video singkat dirinya bermain qasidah. Tya Arifin juga nampak bersemangat menari di acara resepsi pernikahannya tersebut. "I Love Gambusan!" tulis Tya Arifin sebagai caption salah satu foto.(Gul/Mer)

 

 

Ini adalah kenangan dan salah satu perjalanan hidup saya dan keluarga, yaitu bermain "Qasidah AL-ZAIMAH". Menjadi generasi turun temurun bermain qasidah di keluarga. Memang tradisional tetapi saya sangat bangga. Saya sangat bersyukur berada di keluarga yang penuh dengan kehangatan. Keluarga yang mendukung sepenuhnya, membantu seikhlas tenaga, bersama dalam keadaan suka maupun duka. Banyak cerita dan kenangan yang kita lalui bersama. Semoga kita senantiasa bersyukur , mendapatkan kerakhmatan dan keridhoan oleh Allah SWT. Terimakasih ayah, ibu, mbak ipit, ka alfi, ka iko, aldy, bik'an, bik'nia, bik'dek, bik'tika, bik'iin, omanton, omyudi, omangga dan keluarga besarku. @komariaharifin @ricoowb @fitriarifinfw @alfiealfandy @aldyarifin @soniaoktariah @antonleora @andienleora @nangga @andrianidadang

A video posted by Tya Arifin (@tyaarifinnw) on Nov 14, 2015 at 1:18am PST

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.