Sukses

Nikita Willy Kagum dengan Perjuangan Meryl Streep di Awal Karier

Nikita Willy, salah satu artis Indonesia yang terinspirasi dari Merly Streep. Niki juga mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto Meryl Streep muda di dalam gerbong sebuah kereta. Foto itu menyebar setelah akun Facebook dengan nama Merly L. Streep mengunggah foto dirinya saat masih muda.

Streep menulis bahwa itulah kala dirinya ditolak bermain dalam film King Kong karena dinilai tidak cukup cantik. Namun seiring waktu berjalan, Streep melanjutkan jika kemudian ia mendapat 18 (nominasi) Academy Awards.

sumber foto: www.ibtimes.co.uk

Banyak orang yang kemudian memuji artis itu dengan komentar-komentar yang bagus. Foto pemeran `The Devil Wears Prada` ini juga lalu mendapat banyak sekali tanda suka dan menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Nikita Willy [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bahkan, artis Indonesia, Nikita Willy pun sampai membagikan unggahan itu via akun Instagramnya.

"Kita semua punya mimpi yang besar dan kita berhak menjalani hidup dengan penuh cinta. Percayalah kepada dirimu sendiri dan menjadi apapun yang kau inginkan," tulis Nikita beberapa waktu lalu.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Namun, menurut laporan International Business Times, akun itu bukan akun asli Meryl Streep. Tetapi ceritanya memang benar, pada awal 1970-an, di awal kariern,ya Meryl memang ditolak dalam sebuah audisi film King Kong yang disutradarai Peter Guillermin tersebut. King Kong akhirnya rilis 1976 dengan pemeran utama wanita akhirnya jatuh pada Jessica lange.

Namun untuk catatan, Meryl Streep memiliki 19 nominasi Academy Awards dan memenangi tiga Oscar. (Put/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini