Sukses

Kyuhyun Super Junior Sukses Beri Warna Berbeda di Konser Solo

Kyuhyun `Super Junior` memberikan penampilan totalnya dengan warna berbeda dan unik di konser solo perdananya.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun menunjukkan eksistensinya tak hanya sebagai personel Super Junior saja, tapi juga penyanyi lewat konser solo perdananya. Kyuhyun menggelar konser di SMTOWN COEX Artium di Seoul, Korea Selatan, 6 hingga 8 November 2015.

Kemudian, aksi Kyuhyun berlanjut pada 13 hingga 15 November 2015 di tempat yang sama. Penampilan Kyuhyun dikabarkan memberikan warna berbeda di mata penonton. Kyuhyun dilaporkan berhasil mengubah imej sebagai personel Super Junior, menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi solo, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (17/11/2015).

Kyuhyun `Super Junior` (Korea Star Daily)

Kyuhyun tak hanya menyanyikan lagu solo miliknya, seperti At Gwanghwamun hingga A Million Piece, tapi juga lagu milik penyanyi lain. Hebatnya, Kyuhyun menunjukkan kemampuannya nge-rap dengan lagu yang dibuat Mino `WINNER` bertajuk Fear.

Kyuhyun pernah tampil di King of Masked Singer berpakaian seperti seorang detektif dengan coat panjang krem yang membalut tubuhnya. Kyuhyun bernostalgia dengan kembali mengenakan pakaian itu.

Kyuhyun `Super Junior` (Korea Star Daily)

Selain itu, Kyuhyun memberikan kejutan dalam konser solo perdananya itu dengan menyanyikan lagu permintaan fans. Bahkan, Kyuhyun juga berbincang-bincang dengan penggemar--penonton yang beruntung--bisa memberikan pertanyaan kepada Kyuhyun.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.