Sukses

Bangtan Boys Ajak Fans Intip Persiapan Konser Fenomenal

Bangtan Boys atau BTS mengajak penggemar untuk mengintip berbagai persiapan yang dilakukan menjelang konser. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015 sebagai Best Male Dance Group. Bangtan Boys menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar dengan menggelar sebuah acara khhusus 2015 BTS Live The Most Beautiful Moment in Life On Stage.

Acara itu akan dilaksanakan di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 27 hingga 29 November 2015. Menjelang konsernya, Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengajak penggemar mengintip berbagai persiapan yang mereka lakukan jelang aksi fenomenal, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (17/11/2015).

Bangtan Boys

Di momen spesial itu, Bangtan Boys akan membawakan lagu ternama dari album terbarunya, ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2’. Padahal, album itu belum resmi diluncurkan. Sebelumnya, Bangtan Boys merilis karya berjudul I Need You, 29 Maret 2015. Tak lama dikeluarkan, I Need You milik Bangtan Boys juga menjadi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk Genie, Daum Music, dan Soribada

Sesuai jadwal, Bangtan Boys menelurkan karya terbaru setelah melangsungkan konser, 30 November 2015. Fans setia Bangtan Boys dianggap layak menerima perlaku spesial itu.

Bangtan Boys mengatakan, pertemuan dengan penggemar jadi momen tak terlupakan. "Penggemar memberikan momen tak terlupakan bagi kami, khususnya selama 2015 ini. Kami berharap bisa terus menorehkan kenangan indah bersama penggemar di kemudian hari," ujar Jin.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.