Sukses

Masayu Anastasia Akui Lembu Tak Beri Nafkah Batin

Masayu dan Lembu masih satu rumah namun pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sedang menghadapi sidang perceraian di pengadilan agama. Meski demikian, keduanya diketahui masih tinggal satu atap.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Masayu Anastasia, Narisqa. Narisqa membenarkan jika selama ini kliennya dan vokalis grup band Club 80's itu pisah ranjang.

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Iya (masih tinggal) serumah. Tapi beda kamar," ungkap Narisqa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Karena tak seranjang, Masayu Anastasia juga menyampaikan soal kurangnya nafkah batin yang diberikan oleh Lembu pada materi gugatan perceraian.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dasar gugatannya memang karena adanya nafkah batin juga. Tapi maknanya luas ya, kalau nggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai," ungkap Narisqa.

Sidang perceraian Masayu Anastasia dan Lembu akan kembali dilanjutkan pada 24 November mendatang. Majelis hakim akan mendengarkan tanggapan penggugat atas jawaban Lembu atau replik. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini