Sukses

Terkuak, Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Club 80's

Di ruang sidang, Lembu, sama sekali tak membantah materi gugatan Masayu Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Agenda sidang kali ini, majelis hakim mendengarkan jawaban dari pihak tergugat.

"Poin jawabannya, utamanya ada pengakuan (dari Masayu) adanya perselisihan," ucap Narisqa, selaku kuasa hukum Masayu Anastasia saat ditemui usai sidang.

Masayu Anastasia dan Lembu

Di ruang sidang, vokalis grup band Club 80's, sama sekali tak membantah materi gugatan Masayu Anastasia. Ia membenarkan kalau rumah tangganya kerap terjadi perselisihan.

"Gugatan Masayu benar ada perselisihan, serta kurangnya komunikasi juga dan jawaban-jawaban Lembu tadi sesuai dengan gugatan," papar dia.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pengakuan Lembu di persidangan, seakan menjawab penyebab keretakan rumah tangganya dengan bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu.

"Lembu tidak menyangkal, tapi dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.