Sukses

Sudah Curhat ke Pemuka Agama, Masayu Anastasia Tetap Minta Cerai

Menurut kuasa hukum Masayu Anastasia, kliennya tidak sekali mendatangi pemuka agama untuk berkonsultasi mengenai perceraiannya dari Lembu.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati telah berusaha melakukan mediasi agar pernikahan mereka tak berujung perceraian. Salah satunya ialah dengan mendatangi pemuka agama untuk membahas peliknya rumahtangga mereka.

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hal ini diakui oleh kuasa hukum Masayu, Narisqa, usai sidang pembacaan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015). Masayu-Lembu kabarnya sudah bolak-balik ke pemuka agama untuk cari solusi.

"Setahu saya lebih dari sekali mereka bertemu. Mereka juga konsultasi dengan pemuka agama. Konsultasi ini juga tidak dilakukan sekali," ungkap Narisqa.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, hal itu tak menghasilkan titik temu. Masayu tetap pada keinginannya untuk minta cerai. Belum jelas pula apa yang membuat Masayu kekeuh berpisah dari pria yang sudah memberinya seorang anak itu.

"Dari Masayu tidak ada keinginan untuk mencabut gugatan. Dia minta perceraian dan minta hak asuh anak. Sidang dua minggu lagi, mendengarkan jawaban dari Lembu," pungkas Narisqa. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.