Sukses

Cara Universal Hidupkan Monster Klasik di Bioskop

Universal punya cara untuk membangkitkan kembali film monster klasik dan menciptakan jagat sinematiknya sendiri ala Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini, Universal Pictures tampak sedang beradaptasi dengan salah satu strategi Marvel Studios ketika ingin membangkitkan kembali film monster klasik dan menciptakan jagat sinematiknya sendiri.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (18/11/2015), pihak studio sudah menarik Alex Kurtzman (Transformers) dan Chris Morgan (Fast and Furious) dalam rangka menghidupkan kembali makhluk-makhluk yang menjadi properti berharga bagi studio Universal.

Kepada Variety, Morgan dan Kurtzman berbagi soal rencana membuat jagat sinematik untuk para monster. "Ini bukan dunia yang memuncak. Kami mengeksplorasi masalah identitas keluarga dan pertanyaan berupa, 'Di mana aku berada di dunia ini?'" kata Morgan.

Daur ulang film The Mummy, tampaknya tak semulus yang dibayangkan tim produksi.

Studio sendiri berencana merilis film monster baru setiap tahun dan The Mummy yang dijadwalkan tayang 24 Maret 2017, akan menjadi film pertama yang tiba ke bioskop.

Setelah itu, beberapa film yang berpusat pada Dracula, Van Helsing, Bride of Frankenstein, dan Wolfman akan menyusul dalam waktu yang singkat.

Donna Langley selaku pimpinan Universal memberikan beberapa rincian tentang proyeknya sambil menjelaskan rencana untuk memberi tempat kepada setiap karakter di jagat film bersama.

The Mummy rencananya akan disandingkan dengan Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, The Invisible Man.

"Karakternya nanti akan berinteraksi satu sama lain di lintas film. Kami mengerami hal itu pada saat ini, dan kami menggunakan waktu untuk melakukannya dengan benar," katanya.

Kurtzman sendiri berbagi pemikirannya tentang mengerjakan proyeknya. "Kami menciptakan mitologi, jadi kami sedang melihat kaitan cerita ini dan berpikir, 'Apakah aturannya?'" jelas Kurtzman.

"Apa yang bisa kami terobos dan apa yang tak bisa tersentuh? Idenya adalah kami memiliki bangku cadangan di dalam otak untuk berkonsultasi tentang bagaimana monster mereka cocok dengan dunia kita ketika kami bergerak maju," tambahnya.

The Mummy rencananya akan disandingkan dengan Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, The Invisible Man.

Proyek film baru The Mummy sendiri akan menjadi bagian dari rencana besar Universal untuk mengumpulkan berbagai monster dari film klasik Universal bersama-sama di satu film. Beberapa yang akan muncul bersama adalah Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, Creature from the Black Lagoon, dan The Invisible Man. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini