Sukses

Cerita Lucu Lee Hong Ki Jadi Kekasih Park Shin Hye

Terlebih sebagai sepasang kekasih, Park Shin Hye dan Lee Hong Ki dituntut untuk melakukan beberapa adegan mesra.

Liputan6.com, Jakarta Lee Hong Ki baru saja merilis album debut solonya bertajuk `FM302` beberapa hari lalu. Dari sekian daftar lagu yang tercantum dalam album, terpilihlah Insensible sebagai single pertamanya.

Menariknya dalam video klip single terbarunya ini, Lee Hong Ki menggandeng Park Shin Hye untuk menjadi model. Dalam video yang rilis pada 17 November 2015 ini, keduanya berhasil menciptakan chemistry yang baik sebagai sepasang kekasih.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye beradegan sebagai sepasang kekasih di musik video `Insensible` [foto: Youtube]

"Aku berbicara dengan Shin Hye via telepon kemarin. Dia memberitahuku jika musik videonya sangat bagus," ujar Lee Hong Ki dalam showcase debut solonya yang diwartakan Soompi, Rabu (18/11/2015).

Sebagai sahabat dekat tentunya bukan sebuah kesulitan bagi mereka untuk saling bekerjasama. Terlebih sebagai sepasang kekasih, Park Shin Hye dan Lee Hong Ki dituntut untuk melakukan beberapa adegan mesra seperti pelukan dan kecupan di pipi.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye beradegan sebagai sepasang kekasih di musik video `Insensible` [foto: Youtube]

Namun rupanya adegan itu justru dijadikan lelucon untuk mereka. Baik Park Shin Hye maupun Lee Hong Ki berebut untuk siapa yang lebih dulu melakukan kecupan itu.

"Sebenarnya, Shin Hye lah yang seharusnya menciumku tapi aku tahu dia akan meledekku terus menerus jika dia melakukannya. Jadi lebih baik aku yang menciumnya. Akibatnya, kami terus tertawa karena itu," tambahnya lagi.

Lee Hong Ki berperan sebagai pria yang tak bisa melupakan mantan kekasihnya [foto: Youtube]

Isensible sendiri merupakan lagu ballad yang berkisah tentang seorang pria yang tidak dapat melupakan mantan kekasihnya. Park Shin Hye dan Lee Hong Ki diketahui telah berteman dekat sejak keduanya sama-sama membintangi drama You're Beautiful pada 2009 silam.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.