Sukses

Kylie Jenner Disebut Gadis Tukang `Bully` Hollywood?

Kylie Jenner dikabarkan sebagai gadis yang suka mem-bully di Hollywood. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner merupakan bungsu di keluarga Kardashian-Jenner. Kylie Jenner bahkan disebut sebagai `titisan` dari sang kakak, Kim Kardashian yang namanya tak asing lagi di ranah hiburan.

Saat ini, Kylie Jenner tangah diterpa kabar tak sedap dengan disebut sebagai tukang `bully` di Hollywood. Bahkan, Kylie Jenner disamakan dengan karakter antagonis dalam film Mean Girls yang diperankan Lindsay Lohan menggambarkan remaja dengan sikap yang jahat dan pencemburu, rela melakukan apapun agar keinginannya terpenuhi.

Seluruh anggota keluarga Kardashian mengenakan busana serba glamor di ulang tahun Kris Jenner [foto: People]

Sebutan Kylie Jenner sebagai tukang bully disebut-sebut keluar dari mulut Bella Thorne. "Dia memang benar-benar jahat. Bahkan, saudari-saudarinya yang lain memiliki sikap lebih baik. Dia merasa telah memiliki segalanya di dalam hidup hingga tak perlu lagi bekerja keras," ujar Bella Thorne saat diwawancarai majalah Seventeen tanpa menyebutkan nama Kylie Jenner.

"Saya malas jika harus berurusan dengannya. Jika tak ada hubungan atau kerja sama, lebih baik saya mengindarinya, bahkan hanya untuk sekedar menyapa," tambah Bella Thorne, diwartakan Contact Music, Rabu (19/11/205).

Bella Thorne (celebzz)

Komentar Bella Thorne langsung tersebar luas, membuat publik memberikan spekulasi mengenai sosok `dia` yang disebut Bella Thorne mengacu pada Kylie Jenner. Secara tak langsung, Bella Thorne menyebutkan ciri-ciri Kylie Jenner.

Namun Bella Thorne langsung membantah dengan keras. Bella Thorne memberikan klarifikasi melalui akun media sosial miliknya, menuliskan dia dan Kylie Jenner tak memiliki masalah.

"Saya mengagumi gadis-gadi Jenner, khususnya Kylie Jenner," tulis Bella Thorne di medsos, meredakan pemberitaan negatif.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.