Sukses

Duet Mesra, Justin Bieber Nyaris Cium Bibir Wanita di Panggung?

Justin Bieber terbawa suasana dalam lagu. Apakah bibir Bieber dan wanita ini sempat beradu?

Liputan6.com, New York Justin Bieber tampak begitu mesra membawakan lagu The Feeling bersama dengan seorang penyanyi bernama Halsey . Lagu itu dibawakan dalam acara `The Today Show` di channel televisi NBC.

Mereka begitu mesra di atas panggung. Bieber terbawa suasana dan keduanya nyaris beradu bibir alias berciuman di depan banyak orang di atas panggung, demikian laporan Mirror.co.uk, Rabu (18/11/2015).

sumber foto: Mirror.co.uk

Penyanyi asal Kanada itu dilaporkan begitu menjiwai peranannya, mereka bahkan sudah berpelukan dan beberapa saat ada momen intim. Wajah mereka sudah begitu dekat. 

Halsey memang dipasang sebagai teman duet Bieber dalam lagu The Feeling, kali ini ia dihadirkan di atas panggung. Halsey, penyanyi berambut pirang ini sebelumnya juga terlihat dalam tur musik `Purpose` milik Bieber di Rockeffeller Plaza, New York belum lama ini. Bieber membawakan lima lagu; Sorry, Love Yourself, Company, No Pressure dan The Feeling.

sumber foto: Mirror.co.uk

Maka, keduanya sudah terlatih melakukan momen intim dalam lagu itu. Tak heran penonton juga ikut-ikutan terbawa suasana. Mereka menikmati pemandangan itu.

Halsey yang bernama asli Ashley Nicolette Frangipane tampak bergaya tomboy dengan potongan rambut pixie dan jaket hitam. Bieber mengimbanginya dengan cardigan abu-abu dan topi rajut hitam.

sumber foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini