Sukses

Prilly Latuconsina Pasrah Jika Sinetron GGS Returns Berakhir

Meski begitu, Prilly tetap menjaga kualitas aktingnya di sinetron GGS Returns.

Liputan6.com, Jakarta Isu mengenai sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns, akan berhenti tayang ternyata sudah didengar oleh salah satu bintangnya, Prilly Latuconsina. Pemeran Sisy ini pun pasrah jika isu tersebut benar terjadi.

"Dengar-dengar sih begitu, tapi ya nggak apa kalau itu yang terbaik. Mungkin Tuhan akan memberikan aku rezeki lain dan untuk memberikan karya yang berbeda," kata Prilly saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kabarnya, GGS Returns akan menghentikan produksi karena ratingnya sebaik GGS awal. Menurut Prilly, ada kemungkinan jatuhnya rating karena perubahan jam tayang.

"Pendapat aku karena jam tayang. Dulu di jam 19.45 sekarang di jam sembilan malam, di mana anak-anak sudah disuruh tidur sama orangtuanya," ucap Prilly.

Pasangan baru GGS Returns, Digo-Shiren.(dok. Instagram Nicko.Fernando)

Selain perubahan jam tayang, Prilly sempat mengetahui komentar jika penonton tak terlalu suka dengan jalan cerita GGS Returns.

"Atau mungkin karena ada komentar alur cerita yang nggak disukai penonton. Tapi porsi aku nggak sampai ke situ. Sebagai aktris aku hanya menjaga kualitas akting saja, karena kan dari masing-masing fans pasti menyempatkan diri untuk menonton. Aku nggak mau mengecewakan fans aku," pungkas Prilly. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini