Sukses

CL 2NE1 Kembali dengan Single Baru Jadi Buah Bibir di AS

Belum juga resmi dirilis, karya terbaru CL dikabarkan menjadi buah bibir di Amerika Serikat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Sukses dengan karya solonya The Baddest Female (2013), CL mengembangkan sayapnya ke ranah hiburan internasional dengan Docter Pepper. Kini, CL menyiapkan karya solo barunya bertajuk Hello Bitches. Namun pihak YG Entertainmnet masih pelit dalam memberikan inforasi tambahan mengenai single baru CL. Rencananya, karya baru CL itu rilis 21 November mendatang.

CL `2NE1` dalam poster karya terbarunya, Hello Bitches yang dirilis YG Entertainment, Kamis (19/11/2015).

Belum juga dirilis, karya baru CL dengan judul yang dianggap vulgar itu telah menjadi buah bibir di Amerika Serikat dalam majalah fesyen Vogue. Majalah itu menyebutkan, CL merupakan artis berusia 24 tahun yang akan menjadi super-diva. Selain itu, CL juga memiliki hubungan akrab dengan sederet artis ternama dunia, diantaranya Diplo, Katy Perry hingga Jeremy Scott, diwartakan Nate, Kamis (19/11/2015).

Dengan album solo CL yang akan dirilis dalam waktu dekar, kemungkinan besar akan reuni dengan 2NE1, artis asal Korea Selatan itu makin menjadi sorotan. Bocoran terbaru, musik yang akan diusungnya kemungkinan besar bergenre elektro, membuat kemampuan vokal dan rap-nya makin terfasilitasi.

CL `2NE1`

Laporan dari MNet, proyek musik baru CL dnegan judul Hello Botches akan dirilis di Korea dan Amerika Serikat. Di karya ini, CL menggandeng Scooter Braun, manajer Justin Bieber dan Ariana Grande.

Agensi yang mengasuh 2NE1, YG Entertainment, juga mengunggah poster promosi karya terbaru CL. Alih-alih menjual single-nya, CL justru berbaik hati memberikannya secara gratis agar penikmat musik bisa mendapatkannya secara online.

CL juga disebut-sbeut telah merampungkan proses syuting vidoeklip. Koreografi untuk lagu Hello Bitches dibuat oleh Parris Goebel, menciptakan gerakan untuk Big Bang dalam lagu Bang Bang Bang.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini