Sukses

Rating Report: Kampung Akik dan Konser Result D'Academy Asia

Bagaimana perolehan rating episode perdana Kampung Akik dan konser result D'Academy Asia?

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa kembali menyapa penggemarnya yang kangen akan aktingnya dengan membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Kampung Akik. Sinetron ini baru tayang Rabu (18/11/2015) kemarin pukul 16.30 wib.

Lama tak muncul setelah terakhir main di Diam Diam Suka yang selesai Februari silam, Audi ternyata masih bisa menampilkan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Penggemarnya pun menyambut sukacita debut Audi jadi bintang utama setelah sekian lama. Saat Kampung Akik tayang kemarin sore, hashtag #KampungAkik berkibar di Trending Topic Indonesia selama kurang lebih 2 jam. Tak mengherankan mengingat Audi punya fanbase yang cukup kuat di Twitter dan Instagram.

Sinetron Kampung Akik. (dok. SCTV)

Tak hanya jadi TTI nomor satu, Kampung Akik juga berhasil merangsek daftar rating hari Rabu dengan mendarat di posisi ke-9. Dari data rating Nielsen, Kampung Akik memperoleh TVR/Share sebesar 2,5/14,9 persen. Dan di luar dugaan jadi sinetron SCTV dengan rating tertinggi. Kampung Akik mengungguli Pangeran yang ada di peringkat ke-14 dengan TVR/Share 2,2/10,6 persen. Ganteng Ganteng Serigala Returns pun tak berkutik dengan hanya bercokol di rangking ke-18 dengan TVR/Share 2,0/8,3 persen.

Sementara itu, Elif season 2 yang hari Rabu mengisahkan kembalinya Keenan ke rumah setelah sebelumnya dinyatakan meninggal dan sudah dimakamkan di episode ke-5, nangkring di peringkat 6 dengan TVR/Share sebesar 3,3/16 persen.

Pertarungan pertama D'Academy Asia siap bergulir malam ini.

Peringkat ini di bawah Dangdut Academy Asia atau D'Academy Asia yang menayangkan Konser Result. D'Academy Asia yang semalam memulangkan finalis asal Singapura, menjadi runner up alias rating dan share tertinggi kedua dengan TVR/Share 4.6/21,5 persen.

Berada di posisi puncak, masih ada sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William. Anak Jalanan meraih TVR/Share yang cukup tinggi yaitu 7/30,3 persen. Sinetron ini sudah berada di peringkat pertama selama 1 bulan terakhir. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini