Sukses

Begini Isi Video Olga Syahputra Meninggal di Film Warisan Olga

Misteri selama Olga Syahputra di Singapura hingga pemakaman sedikit terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Film Warisan Olga layak disebut sebagai film terakhir Olga Syahputra sebelum kembali ke pangkuan Sang Pencipta.

Di film ini pula, penonton tak hanya dibuat kangen dengan gaya melawak sang komedian di depan kamera. Tapi juga dibuat menangis dengan fakta-fakta yang dibeberkan di saat-saat terakhir hidupnya.

Tak ada yang tahu pasti seperti apa kondisi mendiang presenter dan komedian yang wafat di usia 32 tahun itu saat berjuang melawan penyakitnya. Sejak dirawat di Indonesia hingga Singapura, masyarakat seolah hanya dibuat menebak-nebak tentang apa yang sebenarnya terjadi pada sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya ini.

Salah satu adegan di film Warisan Olga. [Foto: Rapi Film]

Namun, gambaran nyata tentang kondisi kesehatan Olga Syahputra yang menurun hingga tubuhnya diselimuti kain kafan diungkap dalam film Warisan Olga.

Penonton dan masyarakat yang penasaran terhadap momen-momen terakhir sang komedian, bisa melihat dengan jelas tentang kondisi Olga Syahputra yang sempat menyita pemberitaan di berbagai media hiburan Tanah Air karena perjuangannya melawan penyakit meningitis.

Melalui video dokumentasi yang diabadikan keluarga dan orang-orang terdekatnya, dapat disaksikan bagaimana Olga Syahputra yang terlihat kepayahan melawan penyakitnya. Kabar yang menyebut Olga dipindahkan ke Singapura dengan pesawat pribadi juga bukan isapan jempol. Hal tersebut merupakan fakta yang sebenarnya.

Salah satu adegan di film Warisan Olga. [Foto: Rapi Film]

Air mata mulai bercucuran saat melihat tubuh lemas Olga Syahputra terbaring di kamar perawatan. Terlihat jelas tubuhnya dipenuhi oleh selang infus dan kabel-kabel yang melekat di tubuhnya. Wajahnya tampak tembam dan terlihat gemuk. Tak ada keceriaan yang biasanya ia perlihatkan saat melawak di depan kamera.

Yang tak kalah menyayat hati, yakni saat mesin pendeteksi denyut jantung memperlihatkan nyawa Olga Syahputra tak bisa tertolong. Seluruh anggota keluarga menangis sejadi-jadinya. Luapan duka mengalir mengiringi kepergian Olga Syahputra yang akhirnya menyerah melawan penyakit yang menyerangnya.

Salah satu adegan di film Warisan Olga. [Foto: Rapi Film]

Tak lama kemudian, penonton akan disuguhi momen melihat wajah terakhir sang komedian sebelum dibungkus kantung jenazah rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura hingga berada di rumah untuk dimandikan dan dimakamkan.

Film Warisan Olga akan menjadi kenang-kenangan terakhir gelak tawa sang komedian yang semasa hidupnya tak pernah berhenti mengocok perut masyarakat Indonesia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini