Sukses

Aliando Syarief Unggah Foto Mata Indah Prilly Latuconsina

Hubungan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina makin misterius. Sampai saat ini belum ada penjelasan pasti soal mereka. Hanya teman atau bukan?

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama, sejak Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina jarang terlihat foto berdua. Mereka sempat menjauh, namun kini rupanya Aliando kembali mesra dengan wanita yang dianggapnya sahabat dekat itu.

Seperti yang dilakukan Ali--panggilan Aliando--, cowok tampan itu mengunggah foto cantik mata Prilly di akun Instagramnya beberapa jam yang lalu. "#Hazeleyes #prillylatuconsina," tulis Ali.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Potret close-up itu memperlihatkan mata Prilly yang irisnya berubah warna menjadi merah seperti layaknya mata vampir. Bulu mata lentik Prily menambah eksentrik penampilannya.

Meski begitu, Ali dan Prily sama-sama mengaku hubunganya tidak melibatkan percintaan. Mereka berdalih kemesraan itu hanyalah tuntutan peran sebagai Digo dan Prilly dalam `GGS Returns`. 

Walau begitu, banyak doa dari para penggemar pasangan ini. Mereka mendoakan agar Prilly dan Digo berpacaran dalam kehidupan nyata. "Langgeng ya kalian berdua @aliandooo @prillylatuconsina96 .. Bahagia teruss.. Jangan peduli perkataan orang lain di luar sanaa .. Lakukan yg bikin kalian berdua happy," tulis seorang fans. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini