Sukses

Syuting Warisan Olga, Maya Muaya Merasa Dipantau Mendiang Olga

Maya Muaya merasakan keberadaan mendiang Olga Syahputra saat syuting film Warisan Olga.

Liputan6.com, Jakarta Warisan Olga baru saja tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film terakhir untuk mendiang Olga Syahputra ini melibatkan banyak pemain seperti Billy Syahputra dan Tarra Budiman. Tak ketinggalan ada satu wajah baru di dunia perfilman, yakni Maya Muaya.

Maya Muaya berperan sebagai Ayu yang merupakan komplotan dari Mongol Stres. Maya menceritakan keseruan syutingnya di Pulau Peucang, Ujung Kulon selama lima hari. Ia pun merasa seperti diawasi mendiang Olga Syahputra.

Maya Muaya. (foto: Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kami kan syuting di Pulau Peucang, selama di sana berasa banget ada almarhum Olga, seperti dipantau. Dan itu bukan cuma aku yang merasakan, beberapa pemain lainnya juga seperti itu," kata Maya Muaya ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (19/11/2015).

Cewek berusia 23 tahun itu memang selama ini belum pernah bertemu langsung dengan sosok Olga Syahputra. Maya Muaya pun berkhayal melihat mendiang presenter kondang Tanah Air tersebut tersenyum manis melihat para pemain dan kru Warisan Olga.

Salah satu adegan di film Warisan Olga. [Foto: Rapi Film]

"Pas lagi syuting, aku pengin banget melihat beliau, tetapi nggak bisa. Pas aku pejamkan mata, aku seperti melihat dia tersenyum lebar menyaksikan kami semua yang lagi kerja, aku sampai merinding," ujar Maya.

Maya Muaya. (foto: Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Warisan Olga pun menjadi film layar lebar pertama Maya Muaya sejak berkecimpung di dunia akting. Sebelumnya, Maya lebih sering bermain sinetron dan juga FTV. Ia memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi solo. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.