Sukses

Punya Banyak Sahabat, Pevita Pearce Tertutup Soal Asmara

Pevita Pearce merasa beruntung memiliki sahabat dan teman dekat yang bisa dan sangat mengerti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce merasa beruntung memiliki sahabat dan teman dekat yang bisa dan sangat mengerti dirinya. Dengan sahabat-sahabatnya itulah, mantan pacar Nino 'RAN' ini bebas meluapkan isi hatinya yang tak akan diketahui oleh orang lain.

Pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini biasa mengungkapkan segala hal mengenai kehidupannya kepada sahabatnya itu.

Sumber Foto: Instagram Pevita Pearce

"Kalau lagi ketemu sama sahabat aku, ya aku pasti ceritain semuanya. Apa yang lagi aku rasakan, apa yang lagi aku mau ceritain," ucap Pevita Pearce, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Biasanya, diakui Pevita Pearce, isi curhatan dirinya di depan sahabat-sahabatnya itu berisi permasalahan tentang kehidupan keluarga dan perasaan dirinya.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"Tema ceritanya ya yang paling banyak soal keluarga. Ada juga sih yang soal perasaan hati, hahaha," tandas artis yang santer digosipkan pacaran dengan anak pengusaha Blue Bird ini.

Lantas, apakah adik Keenan Pearce juga blak-blakan bercerita kepada sahabatnya soal urusan asmara? Untuk yang satu ini, ia secara otomatis tersenyum dan menggeleng.

"Kalau urusan relationship biasanya sih aku nggak pernah (cerita). Nggak ada juga sahabat aku yang mau ikut campur soal itu," tutup Pevita Pearce.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce