Sukses

Tampil di Halfworlds, Nathan Hartono Tetap Cinta Profesi Utama

Meskipun tampil di Halfworlds sebagai karakter utama pria, Nathan Hartono mengaku masih mencintai profesi utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Singapura, Nathan Hartono menjadi sosok yang dipercaya untuk mengisi salah satu pemeran utama pria di Halfworlds. Di serial garapan HBO Asia itu, ia tampil sebagai sosok bernama Coki.

Nathan sendiri memiliki profesi utama sebagai seorang musisi. Lantas, langkah apalagi yang akan ia lakukan setelah tampil di serial besutan sutradara Joko Anwar itu? Apakah ada ketertarikan untuk terjun ke kancah Hollywood?

"Saya merasakan pengalaman yang sangat hebat dan luar biasa selama terlibat di serial Halfworlds. Menjadi sebuah tantangan tersendiri bisa tampil sebagai aktor di serial ini," ucap Nathan saat hadir di pemutaran pers serial Halfworlds di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/11/2015) sore.

Lebih dikenal di Singapura, penyanyi Nathan Hartono kini mulai mencoba pasar musik di Indonesia. Foto diambil pada Kamis (12/3/2015) di KARE, Senayan City, Jakarta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dilanjutkan kemudian oleh Nathan, "Meskipun begitu, kecintaan saya terhadap musik tetap nomor satu. Namun serial ini membuat saya merasa ingin lebih baik lagi sebagai seorang aktor. Minat ke arah situ pun ada meski saya tak terlalu memikirkannya."

Selama tampil di serial Halfworlds, Nathan Hartono diharuskan membangun chemistry yang sangat kuat dengan Salvita Decorte. Pasalnya, mereka berdua telah ditunjuk sebagai sepasang kekasih.

Halfworlds

Di serial Halfworlds, Nathan Hartono tampil sebagai Coki, pria berusia 20-an yang memperjuangkan kekasih sekaligus tokoh utamanya, Sarah. Jalannya sebagai musisi berbakat terpaksa harus diselimuti kegelapan karena keterlibatan Sarah dengan dunia yang berbeda.

Akting Nathan Hartono di episode perdana Halfworlds bisa disaksikan di HBO mulai Minggu, 29 November pukul 21.00 WIB. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.