Sukses

Cantik dan Seksi, Aurel Hermansyah Pakai Gaun Berbelahan Tinggi

Aurel Hermansyah tampil cantik dengan baju itu. Ia tampak melampaui usianya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah beranjak dewasa, usianya sudah menginjak 17 tahun. Lolly, begitu Aurel kerap disapa tetap saja belum dewasa.

Remaja ini kerap mendapat kritikan dan masukan soal penampilannya yang dinilai melampaui usianya. Namun, anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini rupanya tak peduli. Ia mengekspresikan dirinya apa adanya.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Seperti foto terbaru Aurel pada Sabtu (21/11/2015) di akun Instagramnya, remaja yang kini menjadi kekasih Radhan Nur Alam, anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara, Aurel tampil cantik dan seksi dengan balutan busana gaun hitam berbelahan tinggi di atas lutut.

Rok panjangnya itu, berhiaskan bordiran bunga-bunga sampai ke lehernya. Aurel tampak cantik, rambutnya digerai. Ia berpose cantik dan tersenyum ke arah kamera, tangan kanannya berkacak pinggang.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

"Terima kasih yang begitu besar untuk tim hebatku atas kerja keras kalian mewujudkan malam penuh keajaiban di #IDTatlerBall2015. Dress by @adit_adcee. Make-up & Hair by @kikylutan," tulis Aurel.

Meski tampil begitu cantik, beberapa netizen mengomentari gaya berpakaian Aurel juga polesan make-up yang tebal. Hal itu dianggap menutup aura keremajaannya terlalu dini. 

Instagram Aurel Hermansyah

Aurel beberapa waktu lalu sempat mendapat cibiran terkait dengan perubahan penampilannya yang drastis, Aurel dituduh operasi plastik. Namun, pelantun `Tanpa Bintang` itu menampiknya. Aurel memang selalu tampil percaya diri, beberapa kali pakaian remaja cantik ini memang terbuka di depan umum. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini