Sukses

Pamer Gaun Malam di Instagram, Ashanty Banjir Cibiran

Ashanty mengenakan gaun malam menjuntai hingga menutupi kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Makusd hati ingin menunjukkan sisi elegan lewat gaun malam yang ia pakai, Ashanty Shidiq justru banjir cibiran di Instagram. Banyak followers yang menilai baju yang dikenakan istri Anang Hermansyah itu kelewat terbuka.

Pangkalnya ialah ketika Ashanty, Aurel dan Anang datang ke sebuah acara berkelas di Jakarta, Jumat (20/11/2015). Ashanty mengenakan gaun malam menjuntai hingga menutupi kakinya. Yang menarik perhatian ialah bagian pinggang yang terlihat terbuka. Sontak, followers pun berkomentar.

Ashanty (Instagram)

Misalnya saja @ade_herawaty yang menulis, "aurat woy. Aurat kemana mana ituh, turun aja dah @ananghermansyah jadi anggota dewan gak pantes bininya pakai baju kayak begitu, astagfirullah," tulis Ade.

Tidak pantas dipakai wanita yang sudah menikah dengan suami yang memiliki jabatan anggota dewan yang terhormat," ucap Dalila.

Ashanty (Instagram)

Padahal, dalam postingan sebelumnya Ashanty sudah menjelaskan gaun yang ia pakai. Bagian di pinggangnya bukanlah kulir yang menerawang, melainkan bahan kain berwarna kulit. Ashanty pun meminta agar masyarakat mulai berpikir cerdas. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.