Sukses

Ayu Azhari Antusias Hibur Veteran Perang

Di atas panggung, Ayu Azhari yang tampil bersama musisi kawakan Fariz RM dan Devian Zikri.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, penampilan Ayu Azhari di sebuah kafe yang terletak di hotel mewah berskala internasional justru menghadirkan penonton yang tak biasa. Sejumlah veteran pejuang nasional antusias menyaksikan aksi dan penampilan Ayu Azhari saat menyanyi di atas panggung.

"Malam ini penontonnya aku suka banget. Semuanya ganteng-ganteng, orang-orang yang jasanya begitu besar bagi bangsa dan negara," ucap Ayu Azhari sesaat sebelum tampil menyanyi di Motion Blue, Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Di atas panggung, Ayu Azhari yang tampil bersama musisi kawakan Fariz RM dan Devian Zikri, tampil dengan semangat yang tak kalah dengan para pejuang veteran nasional.

Ayu Azhari saat menghibur veteran perang. (Foto: Hernowo Anggie)

"Usia boleh nggak muda lagi, tapi semangat untuk menghibur bapak-bapak pejuang kemerdekaan malam ini tetap nggak boleh kalah dong sama umur," urai Ayu Azhari yang malam itu tampil cantik dengan kebaya berwarna merah menyala.

Kakak kandung Rahma dan Sarah Azhari ini menggelar konser mini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Di akhir penampilannya, istri Mike Tramp ini juga sempat memberi cinderamata dan bingkisan khusus yang dipersiapkannya.

Ayu Azhari saat mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.(Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Terima kasih untuk Mas Fariz RM dan Devian yang mau membantu terselenggaranya konser ini. Buat Ibu Naniek dari Sido Muncul yang sudah berkenan untuk berpartisipasi. Semua yang sudah mendukung saya ucapkan terima kasih," tutup Ayu Azhari diselingi tepuk tangan para pejuang veteran nasional. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini