Sukses

Aurel Pakai Gaun Seksi Belahan Tinggi, Ini Pembelaan Ashanty

Ashanty memberi penjelasan tentang penampilan Aurel yang dianggap terlalu dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebriti tak pernah melepas dari perhatian publik. Tak jarang apa yang dikenakan para artis Tanah Air selalu dikomentari netizen. Aurel Hermansyah pun menjadi salah satu seleb yang kerap diperhatikan di media sosial.

Gaya berbusana Aurel yang dianggap terlalu dewasa selalu menjadi sorotan netizen. Termasuk saat Aurel mengenakan gaun hitam panjang seksi berbelahan tinggi untuk acara Tatler Ball 2015 yang diadakan salah satu acara majalah gaya hidup. Aurel terlihat begitu cantik dan anggun.

Namun sayangnya para netizen justru kembali menghujat Aurel yang dinilai penampilannya tak sesuai dengan umurnya yang masih 17 tahun. Mendengar hal ini, Ashanty pun memberi pembelaannya tentang gaya berpakainnya putrinya melalui akun Instagram pribadinya.

"Thx om adit bajunya buat lina n aurel sukaaa😄 @adit_adcee,, btw aurel itu udah mau 18 bukan anak kecil lg soo pls kl dia mau gaya spt yg dia suka dan nyaman dan bukan baju oma2 kann, lagian ini acara resmi dan ada tema nya soo pls be smart!!" tulis Ashanty, Sabtu (21/11/2015).

Ashanty menjelaskan penampilan Aurel yang selalu dianggap terlalu dewasa. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Memang ini bukan kali pertama Aurel Hermansyah dihujat lantaran gaya berpakaiannya. Putri Anang dan Krisdayanti itu mengalami perubahan drastis dengan penampilannya setelah beranjak remaja. Bahkan Aurel sempat dituding melakukan operasi plastik agar terlihat kurus. (Fir/Ade)

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini