Sukses

George Clooney Bangun Pondok Cinta untuk Sambut Kehamilan Istri?

George Clooney tak peduli harus menghabiskan banyak biaya untuk membangun rumah bergaya klasik itu

Liputan6.com, Berkshire George dan Amal Clooney membangun sebuah pondok cinta untuk persinggahan sementara. Meski tak begitu besar, pondok kayu itu membutuhkan biaya kira-kira USD 10 juta atau setara dengan Rp 137,2 miliar.

Dikutip enstarz.com, di pondok cinta itu juga, George dan Amal akan merencakan untuk merealisasikan kehadiran seorang anak sebagai salah satu kebahagiaan pasangan ini. Benarkah?

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut laporan Xpose akhir pekan ini, George  tak sabar untuk mengalami perasaan sebagai seorang ayah, seperti kawan baiknya Brad Pitt yang mempunyai enam orang anak.

Sejak menikah di Venice tahun lalu, Amal pun sempat diterpa gosip hamil. Hal itu pulalah yang kemudian diduga memicu Clooney membangun rumah ini. Tetapi keduanya belum berkomentar terkait hal itu.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pondok ini mengadaptasi rumah dengan gaya klasik. Rumah ini berada di pinggir sungai dengan pepohonan yang masih rimbun di Berkshire, Inggris.

"Gaya rumah ini klasik supaya terkesan sudah ada sejak lama, menyatu dengan alam. Namun di dalamnya, ketika Anda masuk ada sentuhan modern dan akan menjadi tempat yang nyaman untuk istirahat atau bekerja, dalam musim hujan atau panas," ujar seorang sumber.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Selain rumah ini, Clooney juga sedang mengerjakan rumah lain dengan renovasi ratusan miliar. Rumahnya itu memiliki sembilan kamar tidur pribadi, kolam renang, pengamanan menyeluruh dengan CCTV.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.