Sukses

Brad Pitt Ubah Warna Rambut Jadi Abu-abu, Masih Tampan?

Brad Pitt tampak sangat lain. Warna rambutnya jadi abu-abu. Yuk lihat fotonya.

Liputan6.com, Berlin Brad Pitt dikenal dengan wajah tampannya. Aktor kawakan ini menghiasi layar kaca dengan aksi-aksi macho dan berani. Sebut saja filmnya World War Z, Fury, Troy, dan masih banyak lagi. Kini setelah sekian lama, Brad Pitt kembali beraksi dalam film mendatang bertajuk War Machine.

Untuk proyek yang satu ini, suami Angelina Jolie ini sampai rela mengecat rambutnya jadi abu-abu. Seperti dikutip Aceshowbiz, aktor tersebut tampak berambut abu-abu ketika syuting di Berlin, Jerman, akhir pekan ini.

sumber foto: Acehowbiz

War Machine adalah film bergenre komedi sekaligus satir dengan nuansa perang yang ditulis David Michod.

Pria 51 tahun itu berada di luar Hotel Adlon di Mitte. Ia tampak memakai jaket biru dan sedang menyetop bus berwarna pink. Pitt duduk di bangku belakang bersama dengan seorang aktris.

Sebenarnya Pitt sudah sejak Oktober lalu mengubah warna rambutnya. Namun untuk film baru yang lain bersama Angelina Jolie, By The Sea, Pitt menghitamkan lagi rambutnya untuk premier film itu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Bagaimana menurut Anda, Apa Brad Pitt lebih tampan berambut abu-abu, hitam, atau mungkin juga pirang?

(Put/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.