Sukses

Bayang-Bayang Kuntilanak di Peluncuran Mini Album Sara Wijayanto

Sara Wijayanto sengaja membuat peluncuran mini albumnya bernuansa agak horor.

Liputan6.com, Jakarta Bau melati menyeruak sangat tajam di studio milik Erwin Gutawa di Jalan Antasari No.80, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015) malam ketika Sara Wijayanto sedang menghelat peluncuran mini album ciptaannya. Tak hanya aroma yang menusuk hidung, dupa-dupa pun dibakar untuk menimbulan kesan mistis.

Istri dari pesulap Demian Aditya ini sengaja membuat peluncuran mini albumnya bernuansa agak horor. Maklum, Sara punya tamu spesial yakni sesosok kuntilanak bernama Suti. Si kuntilanak tinggal di pohon depan rumah ibunya.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/Julian Edward)

"Suatu malam, Suti datang mengetuk pintu balkon kamar saya. Dia curhat, suka dengan cowok muda. Tapi dia sedih, karena si cowok beda dunia. Dari curhatan itu saya bikin lagu. Judulnya Lagunya Suti," kata Sara berkisah.

'Lagunya Suti' merupakan satu dari lima nomor yang tertuang di mini album tersebut. Menariknya, Sara menyiapkan sebuah bangku untuk Suti, lengkap dengan tumpukan melati.

"Tadi dia datang, cuma kan nggak semua bisa lihat. Pas selesai saya nyanyikan lagunya, dia manggut-manggut bilang terimakasih," cetus Sara.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/Julian Edward)

Selain 'Lagunya Suti', empat nomor lainnya juga terinspirasi dari kehidupan yang dijalani Sara. Misalnya Make It Real yang bercerita tentang pertemuan Sara dan Demian. Lalu ada juga Ssshup..!! yang merupakan jawaban atas hujatan para haters selama ini.

"Buat saya mini album ini merupakan cita-cita sejak lama. Tujuannya ingin berbagi. Saya banyak dapat pelajaran untuk lebih menghargai hidup, dan tidak menyia-nyiakan hidup," pungkas Sara Wijayanto. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.