Sukses

Usai Ngaku Positif HIV, Muncul Video Charlie Sheen Oral Seks Pria

Kini ada video Charlie Sheen yang tengah pakai kokain kedapatan melakukan oral seks pada seorang pria.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Charlie Sheen membuat pengakuan. Ia telah mengidap virus HIV sejak pertama didiagnosis empat tahun lalu. Kini, laman Radar Online punya fakta lebih mengejutkan lagi: ada video Charlie kedapatan melakukan oral seks pada seorang pria.

Dikatakan Radar Online, Senin (23/11/2015), redaksi mereka telah melihat video tersebut. Video itu merupakan bagian dari investigasi Radar Online atas kehidupan kontroversial Charlie Sheen, 50 tahun.

Di video itu terlihat Charlie yang sedang mabuk, mengkonsumsi narkoba jenis kokain dari pipa rokok, dan kemudian melakukan oral seks pada pasangannya, seorang pria.

sumber foto: eaglerising.com

Kata Radar Online ada tiga video yang merekam aksi kontroversial sang bintang Two and a Half Men itu. Videonya berdurasi 30 detik dan memperlihatkan Charlie yang tengah mabuk berat tersenyum ke kamera.

Tampak juga di video itu, Charlie menggoda seorang pria sebelum melakukan aksi seksual pada si pria. Sebuah sumber mengatakan pada Radar Online, video itu direkam pada 2011.

Charlie Sheen. (dok. Radar Online)

Selasa pekan lalu, Charlie Sheen mengaku secara terbuka positif HIV kepada pembawa acara Matt Lauer di acara Today. Ia mengatakan mengidap penyakit itu pada 2011.

Namun, hasil penyelidikan Radar Online menunjukkan, kelakuan sang bintang Platoon itu tak berubah meski waktu itu sudah divonis kena HIV.

Menurut laporan keuangan 2013 dari perusahaan filmnya, 9th Step, Charlie menghabiskan USD 1.629.507 untuk keperluan "hiburan ringan". Istilah itu untuk menyebut sang aktor menghabiskan uang untuk PSK, berganti pasangan kencan dan gigolo pria.

Charlie Sheen dan Brooke Mueller. (dok. Access Hollywood)

"Charlie diam-diam seorang biseksual," kata sebuah sumber pada Radar Online. "Dia punya pasangan bercinta dari semua jenis kelamin. Dia secara rutin menghabiskan ribuan dollar dengan pelacur transeksual yang disewa untuk melayaninya di rumahnya di Mulholland Estate."

Saat masih kawin dengan Brooke Mueller pula, Charlie dan istrinya itu punya kebiasaan berganti-ganti pasangan kencan. Charlie Sheen telah menikah tiga kali. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini