Sukses

Katie Holmes dan Jamie Foxx Pacaran Diam-diam Sejak 2013

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan masih saling mencintai, begitu dalam sampai mereka rela diam-diam menyembunyikannya sejak lama.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan menjadi pasangan kekasih sejak 2013. Namun keduanya selalu menampik kabar tersebut. Sudah lama hal itu terpendam dan tak banyak orang yang mengingatnya.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Tetapi seperti dilaporkan laman Pagesix, Selasa (24/11/2015), mereka sebenarnya masih tergila-gila satu sama lain. Bahkan salah satu pemeran dalam Dawson Creek itu rupanya benar-benar tak bisa melupakan Foxx.

"Dia (Katie Holmes) masih menggilainya (Jamie Foxx). Namun mereka tak mau menyebar rumor sehingga Foxx terpaksa menghindari acara-acara pesta yang Katie hadiri," ujar seorang sumber dekat itu.

Sejak berpisah dari mantan suaminya, Tom Cruise pada Juli 2012 setelah hampir 6 tahun pernikahan, Katie sering terlihat sendiri di New York dan Los Angeles, seperti belakangan ini.

Foxx juga tampak tak berpasangan ketika menghadiri acara Oscar tahun ini. Pria 47 tahun itu lagi-lagi sendiri di acara ulang tahun Loren Ridinger di Miami, tanpa Katie Holmes. Tetapi sumber dekat keduanya mengatakan jika putri Katie, Suri Cruise sudah akrab dengan Foxx.

Katie Holmes. (foto: eonline)

"Katie dan Foxx sudah menjalani kebersamaan dan hubungan mereka semakin dekat beberapa bulan terakhir ini. Suri juga sangat dekat dengan pria itu," katanya. 

Jamie Foxx dan Katie Holmes digosipkan akan menikah tahun depan. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.