Sukses

Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Wanda Hamidah

Yuni Shara dan Chiko Hakim tampak layaknya pasangan, benarkah mereka menjalin hubungan asmara?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Yuni Shara kembali bersemi. Setelah menjalani hubungan asmara yang pahit dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu, Yuni tampaknya sudah menemukan penggantinya.

Beberapa foto di media sosial menunjukkan kemesraannya dengan Chiko Hakim. Pria ini adalah mantan suami Wanda Hamida yang telah bercerai tiga tahun lalu.

sumber foto: Instagram Chiko Hakim

Potret kebersamaan Yuni dan Chiko diunggah di akun Instagram pria bernama asli Cyril Raoul Hakim itu. Tampak Yuni dan Cyril dari belakang bergandengan tangan ketika berada di luar negeri dalam foto yang diunggah Cyril 13 November 2015. Cyril tak menyertakan keterangan foto apa pun.

Foto lain juga tampak mesra. Kali Yuni terlihat meringis di depan kamera, begitu juga Cyril. Meski fotonya hitam putih, masih terlihat tangan Yuni menggandeng petinggi partai politik itu. Netizen ramai mengomentari. Mereka mendoakan kebersamaan Yuni kali ini untuk selamanya.

sumber foto: Instagram Chiko Hakim

Ada satu lagi unggahan foto ketika Cyril dan Yuni bersama dalam acara ulang tahun presenter kenamaan Rosiana Silalahi pada 29 September 2015. Mereka bertiga berfoto, pelantun 'Desember Kelabu' ada di tengahnya, tangan Cyril tampak merangkul dua wanita itu.

"Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915," tulis Cyril.

Foto ini dikomentari Yuni Shara, "gelap fotonya," memang gambar ketiganya terlihat kabur. Menjawab komentar itu, Cyril membalas, "@yunishara36 gelap/terang sama cakepnya."

 

sumber foto: Instagram Chiko Hakim

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Chiko, Yuni malu-malu menjawabnya. Ibu dua anak ini malah mengatakan kalau saat ini ia tengah nyaman dengan status single tanpa pasangan.

"Saya sedang tidak dengan siapa-siapa, saya tengah menikmati kesendirian bersama anak-anak. Saya juga sedang tidak ada rencana untuk menikah. Saya sedang sibuk membesarkan anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka," kata Yuni Shara ditemui di Jakarta, baru-baru ini. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.