Sukses

Alien 5 Munculkan Karakter Anak yang Beranjak Dewasa

Satu karakter anak dari film klasik Alien yang beranjak dewasa bakal muncul di Alien 5 dengan bintang yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Membawa kembali bintang yang beranjak dewasa atau bertambah tua untuk membawakan peran yang pernah dimainkan di masa kecil atau saat masih muda, tampaknya menjadi tren baru di dunia Hollywood. Salah satunya akan dilakukan untuk franchise Alien.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (24/11/2015), dalam film kelima Alien yang disutradarai Neill Blomkamp, konsep tersebut dipastikan akan dipakai. Pasalnya, bintang Michael Biehn menyebut akan ada dua aktris Alien klasik yang dibawa kembali untuk Alien 5.

Dua bintang yang dimaksud adalah Sigourney Weaver sebagai Ripley yang beranjak tua dan versi dewasa dari Newt, karakter anak kecil yang diperankan Carrie Henn dari film kedua Alien berjudul Aliens yang rilis 1986.

Sylvester Stallone menginginkan Sigourney Weaver menjadi pemimpin tim sekaligus istri dari karakter miliknya.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara bersama Icons of Fright, Biehn, yang kembali tampil sebagai Hicks, memberi isyarat bahwa Alien 5 bakal menampilkan Newt yang berusia 27 tahun.

"Mereka merencanakan untuk membawa saya dan Newt kembali dan pada poin ini Newt akan sekitar berusia 27 tahun," ucap sang aktor menjelaskan.

 

"Saya tahu bahwa setiap aktris di Hollywood ingin bermain di film satu ini, itu benar-benar melewati obor antara Sigourney dan aktris yang lebih muda ini yang akan memainkan Newt. Ini akan menjaga franchise hidup dan studio akan menghasilkan uang, karena itulah intinya sekarang: uang," tambahnya.

Alien: Covenant yang semula berjudul Alien: Paradise Lost akan menjadi prekuel bagi film pertama Alien. Kisahnya melanjutkan perjalanan karakter Elizabeth Shaw yang diperankan Noomi Rapace mencari kebenaran usai kejadian dalam film Prometheus.

Prometheus. (virtualborderland.wordpress.com)

Film Alien 5 arahan Neill Bloomkamp sempat dianggap mati suri. Sementara itu Alien: Covenant alias Prometheus 2 dijadwalkan untuk memulai produksi pada awal 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.